Coma State

 

Meditasi hipnosis coma stateAnda ingin bisa memasuki kondisi meditasi yang dalam dengan cepat? Ingin merasakan ketenangan batin yang luar biasa?

 

Anda bisa merasakan inner peace kapanpun Anda ingin.

 

Tidak ada cara relaksasi fisik dan mental yang lebih ekstrim daripada hipnosis. Bahkan untuk orang yang sedang stress dan kesulitan menenangkan pikiran, hipnosis adalah cara yang tepat. Dalam sesi Terapi Hipnotis, kadang ada klien yang dalam kondisi hipnosis dan tidak mau bangun padahal terapi sudah selesai. Kami memberikan sugesti bangun berkali-kali, tapi klien tidak merespon. Selidik punya selidik, ternyata klien memasuki Coma State.

 

Coma State? Apa itu seperti orang yang pingsan berhari-hari?

Bukan. Coma State tidak sama dengan yang dialami pasien di rumah sakit. Coma State pertama kali digunakan oleh Dr. James Esdaile untuk mendapatkan mental anesthesia sebelum pasien menjalani operasi kecil maupun besar. Waktu itu belum ditemukan obat bius, maka hipnosis terkenal di kalangan dokter (walaupun banyak yang menentangnya).

 

Sulit untuk mendeskripsikan seperti apa pengalaman dalam coma state. Karena ini adalah pengalaman mental, cara yang paling mudah untuk mengerti adalah mengalaminya sendiri. Penjelasan berikut mungkin bisa membuat Anda lebih mengerti.

 

Anda mungkin tidak merasakan tubuh Anda. Anda seolah-olah hanya "pikiran yang tenang" tanpa tubuh. Gigitan nyamuk, semut, rasa gatal, nyeri, dan semua sensasi fisik negatif tidak terasa, atau hanya Anda rasakan sedikit sekali dan tidak mengganggu. Bahkan ketika seseorang menusukkan jarum suntik ke kulit Anda, Anda tidak merasakan sakit. Secara fisik, Anda merasa rileks yang luar biasa. Terasa sangat ringan sampai-sampai seperti tidak ada tubuh.

 

Secara mental, Coma State terasa sebagai kedamaian dan ketentraman tak terbantahkan. Inilah kondisi dimana Anda bisa merasakan inner peace, atau kedamaian dari dalam. Tidak peduli seberapa banyak masalah yang sedang menimpa Anda, pikiran Anda bisa terbebas dari kecemasan, ketakutan, kebencian, kekecewaan, kemarahan, dan emosi negatif lainnya. Bahkan seandainya seseorang marah-marah, mencaci dan menghina ketika Anda sedang berada dalam Coma State, Anda tidak terganggu sedikitpun meskipun Anda bisa mendengar dengan jelas. Seolah tidak ada sesuatu apapun di dunia yang bisa menggoyahkan ketenangan Anda.

 

Selain ketenangan fisik dan mental, coma state juga sangat cocok untuk membantu proses penyembuhan penyakit. Kalau badan Anda mulai terasa kurang sehat atau sudah sakit, masuklah ke coma state agar tubuh bisa menyembuhkan diri dengan lebih cepat.

 

Orang yang sering memasuki kondisi coma state, relatif lebih awet muda. Ini sudah bukan rahasia lagi. Kita semua sudah paham bahwa meditasi (latihan menenangkan pikiran) dan relaksasi memiliki manfaat meremajakan kulit. Coma state merupakan kondisi dimana anda mendapatkan relaksasi fisik dan ketenangan pikiran total.

 

Setiap orang berbeda-beda dalam kecepatan mencapai coma state. Ada orang yang dalam sekali sesi Terapi Hipnotis bisa mencapai coma state, dan ada pula yang membutuhkan beberapa sesi. Sekali coma state telah tercapai, kita bisa memasang "anchor" agar anda bisa mencapai kondisi coma state kapanpun dan dimanapun anda inginkan.