Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan HipnoterapiAnda stress karena punya masalah ejakulasi dini ?

 

Anda bukan satu-satunya. Jutaan pria di dunia juga mengalami hal yang sama dengan Anda. Namun sayang, hanya sedikit yang mendapat solusi pasti untuk masalahnya itu.

 

Apabila Anda tidak ingin menanggung efek samping dari menggunakan obat kuat, atau bila Anda sudah bosan menggunakan obat kuat yang tidak ada kekuatannya, maka Terapi Hipnotis mungkin bisa menjadi solusi terakhir untuk masalah Anda.

 

Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang banyak dikeluhkan oleh pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengeluarkan sperma sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Apabila masalah ini dibiarkan bisa saja berujung pada masalah rumah tangga, misalnya ketidakpuasan, kurang harmonis, rasa rendah diri pada suami, dan kekecewaan istri yang bisa berujung pada perselingkuhan.

 

Kadang, seorang penderita ejakulasi dini memilih tidak mencari pengobatan karena merasa malu dengan masalahnya atau tidak mau dianggap sebagai orang lemah. Mereka akan semakin malu apabila masyarakat tahu tentang masalah seksualnya. Sebab itulah, kami menjaga kerahasiaan masalah klien kami. Tidak jarang, klien meminta bertemu di "tempat tersembunyi" agar tidak diketahui oleh orang lain.

 

Mengapa sebagai hypnotherapist, kami ikut-ikutan mengurusi Ejakulasi Dini?

Bukankah seharusnya mengurusi masalah psikologis saja?

 

Sebenarnya, ketika pertama kali mendalami hipnotis, kami tidak berniat terjun dalam bidang pengobatan masalah seksual. Namun kegemaran kami menggunakan hipnotis untuk hal-hal yang "tidak wajar" membuat kami ber-eksperimen mencoba segala kemungkinan manfaat hipnotis. Seperti pakar Terapi Hipnotis lainnya, kami tidak bisa membatasi apa saja yang bisa atau tidak bisa ditangani dengan hipnotis. Karena hampir semua masalah yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, bisa diselesaikan dengan jalan terapi hipnotis.

 

Dan jangan salah sangka. Sebenarnya ejakulasi dini adalah psikosomatis, artinya gangguan fisik yang disebabkan oleh masalah psikologis.

 

Pengetahuan kami tentang penyembuhan ejakulasi dini melalui Terapi Hipnotis, berawal dari suatu hari ketika kami dengan tidak sengaja menemukan artikel di internet yang membahas ejakulasi dini dan impotensi. Dalam artikel singkat itu disebutkan bahwa kedua masalah seksual pria tersebut lebih banyak disebabkan oleh faktor psikologis dibanding faktor fisik.

 

Merasa tertarik dengan hal ini, kami kemudian mencari lebih banyak artikel tentang ejakulasi dini dan impotensi sampai kami yakin bahwa sebagian besar ejakulasi dini disebabkan oleh faktor psikologis. Komentar dari beberapa dokter yang kami hubungi juga semakin membuat kami yakin bahwa Terapi Hipnotis akan bisa membantu pria yang mengalami masalah seksual.

 

Dan benarlah jadinya. Apa yang kami yakini adalah kenyataan. Setelah sekian kali mencobakan Terapi Hipnotis kepada beberapa orang yang mengalami ejakulasi dini, kami yakin sekali bahwa Terapi Hipnotis adalah jurus sakti yang bisa mengatasi ejakulasi dini tanpa ketergantungan terhadap "obat kuat". Karena Terapi Hipnotis langsung menjangkau akar masalah sebenarnya di pikiran bawah sadar.

 

Dari hasil pembelajaran selama ini, kami menemukan beberapa faktor psikologis yang menyebabkan ejakulasi dini antara lain:

 

  • Nafsu yang tidak terkendali saat berhubungan seks.

  • Tidak mampu mengontrol rangsangan yang berlebihan.

  • Sedang stress karena suatu masalah.

  • Menderita gangguan psikologis seperti kecemasan dan depresi.

  • Kurang percaya diri dalam hubungan seksual.

  • Merasa tidak akan mampu memuaskan pasangan.

  • Tergesa-gesa dalam melakukan hubungan seksual.

  • Kebiasaan ejakulasi (mengeluarkan sperma) secara cepat karena sering melakukan onani atau melakukan hubungan seks dengan tergesa-gesa.

 

Penderita ejakulasi dini biasanya mengalami reaksi timbal-balik yang semakin memperparah masalah ejakulasi dini. Misalnya seorang yang mengalami ejakulasi dini karena terbiasa melakukan onani (memaksa sperma untuk keluar secepat mungkin), maka ketika dia tahu bahwa ternyata dia tidak bisa memuaskan pasangannya, dia menjadi rendah diri, kurang percaya diri, dan merasa tidak akan mampu memuaskan pasangan. Semakin lama, perasaan itu berlanjut menjadi stress yang semakin memperparah masalah ejakulasi dini. Bahkan tidak jarang, stress akibat ejakulasi dini berkembang menjadi impotensi atau disfungsi ereksi.

 

Mengapa seorang pria tidak bisa mengontrol keluarnya sperma?

mengontrol keluarnya spermaAnda yang menderita ejakulasi dini, tentu saja ingin menahan keluarnya sperma ketika Anda sedang berhubungan seks dengan pasangan Anda. Namun entah mengapa, sekuat apapun Anda berusaha "memerintahkan" penis Anda untuk menahan keluarnya sperma, tetap saja dengan sangat cepat sperma keluar begitu saja tanpa terkendali. Mengapa otot yang menahan sperma tidak bisa dikendalikan seperti otot lainnya? Anda bisa mengendalikan gerakan otot tangan atau lidah Anda dengan mudah, tapi mengapa tidak mampu mengendalikan otot yang seharusnya menahan sperma. Sebenarnya apa yang terjadi?

 

Ada dua sistem saraf dalam tubuh kita. Yaitu sistem saraf sadar dan sistem saraf otonom (otomatis, tidak bisa dikendalikan secara sadar). Sistem saraf sadar membuat Anda bisa menggerakkan bagian tertentu dari tubuh Anda sesuai perintah otak atau pikiran Anda, misalnya menggerakkan tangan, menggerakkan mata, melangkahkan kaki, menggerakkan otot leher untuk menengok atau menganggukkan kepala dan sebagainya.

 

Sedangkan sistem saraf otonom, adalah sistem saraf yang mengendalikan proses tubuh yang berlangsung secara otomatis, seperti detak jantung, peredaran darah, pencernaan makanan, produksi kelenjar, dan sebagainya. Anda tidak bisa dengan sengaja memerintahkan jantung Anda untuk berdetak makin cepat, karena otot jantung bukan termasuk dalam kendali sistem saraf sadar.

 

Kami rasa, Anda sekarang sudah mulai paham mengapa Anda tidak bisa menahan keluarnya sperma kalau sudah keenakan. Hal ini karena pengeluaran sperma adalah respon otomatis ketika Anda menerima rangsangan yang menyebabkan Anda merasa "nikmat". Ukuran "nikmat" bagi setiap orang tentu berbeda-beda. Itulah mengapa, penderita ejakulasi pun berbeda-beda sifatnya. Ada yang baru melihat wanita seksi sudah mengeluarkan sperma. Ada pula yang mampu penetrasi, tetapi setelah beberapa gesekan langsung ejakulasi.

 

Dua sistem saraf ini, kalau disesuaikan dengan sudut pandang hipnotis atau NLP, maka istilahnya menjadi conscious (pikiran sadar) & subconscious (bawah sadar). Jadi menurut kami, seseorang mengalami ejakulasi karena dalam subconscious-nya tertanam program seperti ini: "Ketika saya keenakan, sangat terangsang, dan merasa nikmat di bagian kelamin saya, maka secara otomatis saya mengeluarkan sperma untuk mencapai kepuasan puncak". Program otomatis seperti itulah yang membuat Anda tidak mampu menahan laju keluarnya sperma.

 

Disisi lain, banyak pula orang yang mengalami ejakulasi dini karena sudah terbiasa mengeluarkan sperma secara cepat. Misalnya, apabila Anda sering melakukan onani atau hubungan seks yang cepat selesai. Pikiran bawah sadar akan merekam memori tersebut sehingga setiap kali Anda terangsang atau melakukan hubungan seks, organ seks Anda akan mengeluarkan sperma dengan cepat, seperti ketika Anda melakukan onani atau hubungan seks kilat.

 

Kebiasaan memang sulit dihilangkan atau dikendalikan karena kebiasaan adalah hasil kerja dari pikiran bawah sadar. Seorang yang sudah terbiasa mengeluarkan sperma secara cepat, dia akan terus dalam kebiasaannya itu sampai dia menemukan cara yang tepat untuk mengendalikannya. Seperti halnya orang yang punya kebiasaan merokok, maka dia akan kesulitan untuk menghilangkan atau mengendalikan kebiasaan merokoknya.

 

Apa yang bisa kami lakukan kepada Anda yang mengalami ejakulasi dini?

Dengan Terapi Hipnotis, kami bisa membimbing Anda memasuki kondisi trance dimana pikiran bawah sadar Anda terbuka, sehingga kami bisa berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda. Kemudian, apabila ada, kami akan melakukan terapi untuk menyelesaikan masalah psikologis penyebab ejakulasi dini seperti stress, kurang percaya diri, merasa tidak akan mampu memuaskan pasangan, atau masalah lainnya. Setiap orang biasanya punya masalah spesifik yang menyebabkan atau memperparah ejakulasi dini.

 

Setelah masalah psikologis berhasil ditangani, kami akan memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda untuk menghilangkan kebiasaan mengeluarkan sperma secara cepat, dan juga mengganti program: "Ketika saya keenakan, sangat terangsang, dan merasa nikmat di bagian kelamin saya, maka secara otomatis saya mengeluarkan sperma untuk mencapai kepuasan puncak". menjadi program yang akan membuat Anda tidak mudah mengeluarkan sperma.

 

Bayangkan seandainya jika di pikiran bawah sadar Anda berhasil tertanamkan program seperti ini: "Saya sangat menikmati hubungan seks, namun senikmat apapun yang saya rasakan, sperma saya hanya akan keluar jika saya memegang hidung sambil mengucapkan aku mau keluar". Jika pikiran bawah sadar Anda menerima program ini dengan sempurna, maka Anda akan benar-benar menjadi monster di ranjang. Senikmat dan selama apapun yang Anda rasakan, sperma Anda tidak akan keluar dan penis Anda tetap tegang.

 

Dengan teknik yang kami kembangkan, Anda bisa meningkatkan kemampuan seks Anda hingga mampu melakukan penetrasi (senggama) selama 15-120 menit tergantung kondisi awal Anda. Tujuan utama dari terapi yang kami lakukan adalah agar Anda mampu mengontrol keluarnya sperma sehingga Anda bisa menikmati hubungan seks lebih lama.

 

Anda tidak akan ketergantungan dengan Terapi Hipnotis. Tidak seperti obat kuat yang harus selalu Anda konsumsi kalau Anda ingin tetap "kuat". Terapi Hipnotis 100% alami. Anda menjadi "kuat" karena diri Anda memang kuat, bukan karena pengaruh obat.

 

Apa bedanya metode kami ini dengan teknik terapi seks konvensional?

Tersebut dalam The Practical Encyclopedia of Sex and Health, di tahun 1955 ada seorang urolog dari Duke University Medical School di Amerika Serikat bernama James Semans yang menemukan metode sederhana untuk mengatasi ejakulasi dini. Metode ini kemudian menjadi dasar pengembangan berbagai metode terapi seks selanjutnya yang berkembang sampai saat ini.

 

Caranya yaitu dengan merangsang penis Anda, boleh sendiri maupun dengan pasangan Anda, hingga Anda hampir mencapai ejakulasi, lalu rangsangan dihentikan beberapa saat sampai pikiran Anda rileks. Kemudian penis dirangsang kembali, dan hentikan lagi sebelum Anda klimaks. Lakukan hal ini berulang-ulang hingga Anda mampu mengontrol ejakulasi Anda.

 

Hambatan utama dalam mempraktekkan metode di atas adalah kecenderungan manusia untuk tidak mau berhenti kalau sudah merasa nikmat. Akan sangat sulit bagi pria untuk tiba-tiba menghentikan rangsangan pada waktu sedang enak-enaknya merasakan rangsangan seksual. Selain itu, pasangan Anda bisa hilang mood-nya apabila Anda menghentikan "serangan" ketika sedang seru-serunya. Banyak orang gagal dalam metode ini karena metode ini sulit diterapkan dalam kehidupan nyata.

 

Berbeda dengan Terapi Hipnotis yang kami kembangkan. Anda tidak akan kami suruh menghentikan kenikmatan ketika sedang seru-serunya bercinta. Dengan hipnotis, kami akan membantu Anda merubah dan menanamkan beberapa program di pikiran bawah sadar agar tubuh Anda tidak secara otomatis mengeluarkan sperma begitu Anda sudah merasa keenakan. Anda bisa menikmati seks lebih lama, tanpa takut sperma Anda keluar dalam waktu cepat.

 

Cara lain untuk mengatasi ejakulasi dini, silakan kunjungi www.masterseks.com atau klik disini