Kebiasaan Buruk

 

 

 

 

 

Hampir semua jenis kebiasaan buruk bisa dihilangkan dengan Terapi Hipnotis. Ada ratusan jenis kebiasaan buruk yang dialami penduduk dunia. Masing-masing orang biasanya punya beberapa kebiasaan buruk yang ingin dihilangkan agar mencapai kepribadian ideal yang diinginkan.

 

Kebiasaan buruk yang bisa dihilangkan dengan Terapi Hipnotis antara lain:

  • Kebiasaan Berkata Kotor, memaki, marah-marah tanpa kendali dan akhirnya menyesal karena Anda sadar itu bukanlah perbuatan terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi masalah.

  • Tidak mampu menahan kencing - Sangat sering bolak-balik ke kamar mandi untuk kencing meskipun keluarnya hanya sedikit. Kebiasaan seringnya buang air kecil biasanya dipicu oleh peristiwa traumatis yang menimbulkan rasa takut atau cemas.

  • Kebiasaan Meludah - Tidak mampu menahan diri untuk meludah, kelenjar ludah mengeluarkan cairan yang sangat banyak sehingga mendorong Anda untuk sering meludah atau menelan ludah. Kebiasaan meludah tidak berbahaya bagi kesehatan, tapi kalau Anda meludah disembarang tempat, orang lain bisa menganggap Anda tidak sopan atau bahkan dikira menghina.

  • Kebiasaan Menunda Pekerjaan - Menunda adalah tidak melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan, padahal kita punya kesempatan untuk melakukannya. Seseorang dengan kebiasaan menunda yang akut punya pikiran yang sangat-sangat kreatif untuk membuat alasan penundaan. Ia juga selalu mempunyai banyak kegiatan yang tidak penting dan tidak bermanfaat untuk memperkuat alasan penundaannya.

 

Daftar kebiasaan buruk yang bisa diselesaikan dengan Terapi Hipnotis tentu saja tidak terbatas. Kami sendiri pernah menerapi klien yang punya kebiasaan "mentil" penis, atau kebiasaan memegang penis sendiri sebelum tidur. Klien kami ini tidak akan bisa tidur, kecuali dengan mentil dulu. Suatu kebiasaan yang sangat sangat sangat sangat langka. Mentil tidak sama dengan onani. Klien kami itu hanya memegang penisnya dengan lembut, bukan untuk membuat penisnya tegang dan orgasme (mengeluarkan sperma).

 

Satu lagi contoh kasus yang sangat menarik, yaitu kebiasaan mengompol. Ternyata bukan hanya anak kecil yang menderita ngompol, banyak juga orang dewasa yang masih ngompol ketika dia tidur. Menurut dokter, ngompol bisa jadi kerena kalainan organ atau penyakit, tapi ternyata banyak sekali yang sembuh setelah Terapi Hipnotis.

 

Seorang gadis usia 18 tahun masih sering mengompol. Setiap dia tidur dan ingin buang air, dia mengalami halusinasi (semacam mimpi yang sangat nyata) bahwa dia sudah bangun dan sudah berada di kamar mandi, akhirnya dia kencing begitu saja di tempat tidur. Dengan Terapi Hipnotis, kami cuma memberi program sederhana "Mulai saat ini dan seterusnya, untuk seumur hidup kamu, ketika kamu tidur dan ingin pipis, maka kamu langsung bangun untuk menuju kamar mandi dan pipis, setelah selesai pipis kamu boleh kembali ke kamar dan tidur lagi dengan nyenyak atau tetap bangun untuk melakukan kegiatan lainnya". Cukup sekali terapi, kebiasaan ngompol hilang untuk selamanya.